Multicursor - Working In Background

Rabu, 02 Oktober 2013

4 TEKNOLOGI Yang akan Hilang di Tahun 2017


4 TEKNOLOGI “Yg akan Hilang di Tahun 2017”
# VCD/DVD 
Dulu anda pasti sering mendengarkan music lewat kaset atau piringan hitam yah, nah dimasa sekarang kita familiar ama yg namanya beli Album Lagu dan Film pake VCD/DVD. 4 tahun ke depan mungkin VCD udah "HILANG" ga ada lagi..


WARNET 
Maaf bagi anda pemilik atau pengelola warnet internet yah. kemungkinan besar tahun 2017 kalian juga ilang. Tapi tetap dong kenangan mereka adalah yg Terindah bagi kita semua. Ebnarkan. He he…, berdukacita.gif (30×18)


# PC KOMPUTER pusing.gif (26×18)
Saya coba lansir dari Koreatimes.co.kr SAMSUNG sebagai salah satu Perusahaan Teknologi Electronics resmi menutup bisnis PC Komputer mereka dan fokus pada tablet atau Laptop all-in-one. Menurut mereka ini disebabkan oleh Perubahan zaman yg sekarang katanya permintaan komputer PC Tradisional udah menurun 


# Mesin FotoCopy Kapalcinta.gif (94×34)
Anak sekolahan di tahun 2015 kemungkinan besar memakai eBook atau Buku Eletronik. Di Kampus saya aja sekarang tuga kuliah dikumpul pake Transfer “Flashdisk”. Jadi kemungkinan besar saya beramsumsi tahun 2017 nanti Mesin FotoCopy juga ilang.

Tapi ya inilah zaman. Semua akan berubah sesuai dengan perkembangan zamannya. Yg lama akan digantikan yg baru, yg baru akan digantikan dgn yg terbaru. Ngga ada yg salah dgn semua perubahan ini. ini adalah hukum alam. GBU 


0 komentar:

Posting Komentar