Multicursor - Working In Background

Senin, 30 September 2013

Informasi Teknologi Terbaru 2013 Yang Akan Menggemparkan Dunia

Jika di tahu 2012 lalu informasi teknologi marak dengan peluncuran perangkat mobile yang serba canggih dengan berbagai aplikasi yang memanjakan para konsumennya mulai dari galaxy S3 sampai iphone 5 serta beberapa jenis handphone versi terbaru seperti HTC Droid NDA.
Peluncuran sistem operasi Window 8 di tahun 2012 lalu, yang selanjutnya diikuti oleh kemuncylan berbagai tablet dan computer.Lalu bagaimanakah dengan kemunculan teknologi terbaru di tahun 2013 ini, berikut daftar yang akan hadir dan di prediksi akan menggemparkan dunia.
gogelGoogle Glass merupakan teknologi terbaru 2013, Google yang mulanya mempublikasikan kacamata canggih yang bernama Project Glass, sebuah kacamata yang memiliki kemampuan komputansi yang cukup mencengangkan yang digunakan melalui control suara dan dapat melacak pencarian online, email maupun petunjuk arah. Google Glass memakai sistem operasi android dan di patok dengan harga 1.500$ atau berkisar Rp 14 juta.
Selanjutnya Apple TV, menurut sumber yang di dapat dari pihak Foxconn yang juga merupakan mitra bisnis Apple, jika teknologi informasi terbaru ini merupakan smart TV yang diluncurkan oleh Apple yang memiliki ukuran 46 hingga 55 inci, dan merupakan kerjasama antara Sharp dan Foxconn.
Dan teknologi lainnya yang akan membuat heboh ialah dengan peluncuran Nvidia Tegra 4 yang diprediksi memilik kecepatan 6 kali lipat cara kerja dibandingkan pendahulunya.tegra4
Informasi teknologi lainnya adalah kejutan dari Playstation 4 yang kini tengah dipersiapkan oleh Sony, Produk ini nantinya akan memakai prosesor A10 milik AMD dan berkapasitas 8GB. Serta memiliki media penyimpanan yang berkapasitas 256 GB.

0 komentar:

Posting Komentar