Multicursor - Working In Background

Rabu, 25 Desember 2013

Kini, Android bisa dinikmati lewat TV LED Toshiba



Kini, Android bisa dinikmati lewat TV LED Toshiba
Toshiba Pro Theater L4300 © Abs-cbnnews.com


Merdeka.com - Toshiba kembali menunjukkan komitmennya untuk menciptakan kemudahan bagi masyarakat Indonesia lewat televisi berteknologi baru yaitu Toshiba Pro Theater L4300 dengan dukungan sistem operasi Android.

Jun Nishioka, Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, menyampaikan tekad Toshiba untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami sadar bahwa perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup mempengaruhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan teknologi. Sebagai pemimpin inovasi teknologi, kami dengan bangga menghadirkan TV LED Toshiba pertama dengan sistem operasi Android untuk menjawab tantangan tersebut," tutur Nishioka, dalam siaran pers, Jumat (29/11).

Televisi Toshiba Pro Theater L4300 menawarkan pengalaman ber-Android dalam layar besar 50 inci dan 39 inci. Android TV ini adalah TV LED pertama yang menawarkan kebebasan untuk mengunduh dan mengakses berbagai aplikasi dari Google Play dengan kualitas gambar dan suara dalam kualitas layar lebar.

Dengan sistem operasi Android 4.2.1 (Jellybean), konsumen tidak hanya bisa menonton TV dengan kualitas gambar yang baik, tetapi juga dapat melakukan browsing, membuka media social, bahkan menggunakan berbagai aplikasi user interface dari Google Play seperti Drag & Drop widget atau Live Wallpaper.

Untuk mengoperasikan Android TV ini, L4300 dilengkapi dengan remote unik yang dapat membantu penonton untuk melakukan navigasi.

Selain itu, Toshiba L4300 juga dilengkapi dengan Toshiba dongle sebagai penerima sinyal Wi-Fi. Di atas semua itu, fitur Toshiba L4300 yang paling menarik adalah 'Screen Mirroring' di mana tampilan di gadget Android Anda bisa diproyeksikan ke layar televisi.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk menikmati dan berbagi foto, musik dan video games tanpa harus khawatir terhadap kompabilitas dari format dokumen yang umum digunakan.

Tidak mengesampingkan fungsi utamanya untuk menyediakan gambar berkualitas, fitur Intelligent Auto View dapat menyesuaikan gambar TV Toshiba Pro Theater L4300 dengan kondisi ruangan menggunakan kalkulasi kompleks yang mengatur berbagai parameter gambar seperti gamma, saturasi, dan ketajaman.

TV Toshiba Pro Theater L4300 juga dilengkapi dengan Audio Source Filtering yang bisa memisahkan suara vocal dan suara background serta memberikan keleluasaan bagi penonton untuk mengatur dua elemen tersebut.

"Anda dapat mengencangkan suara background untuk merasakan atmosfer stadium saat menonton tayangan sepak bola, atau kencangkan suara vokal untuk memperjelas suara komentator," ujarnya.

Bayu Murti Kencana Sinulingga, Marketing and Product Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, menambahkan melihat jumlah pengguna Android Indonesia dan penikmat televisi yang cukup besar dan bertambah setiap waktunya, pihaknya optimis Toshiba Pro Theatre L4300 series ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/kini-android-bisa-dinikmati-lewat-tv-led-toshiba.html

0 komentar:

Posting Komentar